Jumat, 24 Februari 2023

Daftar Nama Nama Penyanyi Pop Mandarin Versi Indonesia (Bag.3)

Apakah anda ingin mengetahui profil Yulia Yasmin? Kalau ingin, silahkan simak ulasan berikut ini. Yulia Yasmin adalah penyanyi musik Mandarin mulai pertengahan tahun 1970-an dengan lagu andalannya Merana dan terkenang yang pernah merajai musik pop Mandarin pada masanya. Yulia Yasmin lahir di Jakarta pada tanggal 20 Desember 1954. Yulia Yasmin sebenarnya memulai debutnya di jalur pop. Tapi semenjak ada pelarangan lagu-lagu berbahasa China beredar di Indonesia, maka Yulia Yasmin pindah ke jalur pop Mandarin Indonesia.

Menurut data Desember 2022 di Channel Youtube Tejakula Record, judul lagu Yulia Yasmin yang paling  banyak ditonton adalah Aku gadis Shanghai yang berhasil ditonton sebanyak 10 ribu kali. Sementara lagu Kau Kembali berhasil ditonton sebanyak 8,9 ribu kali. Sedangkan Wajahmu Selalu Terbayang berhasil ditonton sebanyak 5,6 ribu kali. Dan lagu Kau Akan Kembali ditonton 1,6 ribu.

Sementara lagu lagu Mario yang paling banyak ditonton di channel youtube Tejakula Record menurut data Desember 2022 adalah Kasih abadi ditonton sebanyak 10 ribu kali, Amoy Shanghai ditonton 2,8 ribu kali, Dayung Sampan ditonton sebanyak 1 ribu kali.

Tidak ada komentar: